Peran Galvalume dalam konstruksi rumah Anda



Peran Galvalum Dalam Konstruksi dan Kelebihannya















Seiring dengan perkembangan konstruksi dan kebutuhan konsumen saat ini,perusahaan kami memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah atap rumah anda. Atap galvalum kami menggunakan bahan aluminium yang terbaik dibandingkan bahan lapisan seng yang mudah berkarat dalam pemakaian jangka panjang. Oleh karena itu,kami selalu menghadirkan material atap rumah bagi kenyamanan tempat tinggal anda.

Pemasangan Atap galvalum sangat penting pada konstruksi bangunan karena dalam penentuan jarak reng harus tepat dan akurat. dengan pemasangan galvalum yang benar akan mencegah kebocoran, serta rangka atap dengan konstruksi yang kuat. Galvalum memudahkan pengerjaan saat pemasangan sehingga menghasilkan desain yang rapi dan fleksibel. keawetan dan keamanan menjadi perhatian kami dalam kepuasan anda.


pemasangan dinding dan atap menggunakan bahan galvalum
Produk Diamond galvalume memenuhi standar bahan baku, syarat mutu, cara uji yang benar, dan penandaan profil rangka atap, atap galvalum pada bangunan gedung dan perumahan. Masyarakat saat ini belum bisa membedakan baja lapis yang berkualitas dengan yang tidak sehingga banyak bangunan yang roboh akibat kualitas baja lapis yang rendah dan juga pemasangan yang salah.


Maka dari itu, PT.Sabe Indonesia sebagai perusahaan di bidang galvalum berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat supaya menggunakan baja ringan yang kuat, dan memiliki jaminan keselamatan, dan yang telah bersertifikasi. Produk atap Diamond galvalum kami telah digunakan untuk bangunan berbasis proyek, seperti bangunan komersial dan industrial, serta kami menjaga kepercayaan terhadap pelanggan kami dengan mengutamakan SNI (Standar Nasional Indonesia) pada bahan galvalum yang kami pasarkan ke konsumen.



Komponen pemasangan yang tepat sangat berperan penting untuk keawetan konstruksi rangka untuk jangka panjang. Struktur atap yang baik, harus memperhatikan pada bentuk dan ukuran atap, bentang maksimal, keawetan material, teknik pengerjaan dan sambungan, serta beban berat atap tersebut.


Pada pemasangan seperti gambar disamping, kami mengutamakan konstruksi atap dengan sirkulasi udara yang baik dan kuat pemsangannya sehingga telah memenuhi standar baik bahan galvalumnya, maupun cara pengerjaan dan sambungannya. Kami menyediakan jasa pemasangan secara lengkap sampai finishing. 



"Terima kasih"



Untuk Informasi dan apabila berminat dengan produk galvalum Diamond, silahkan menghubungi:

Contact Person: Edwin 
                         081357393678 (Whatsapp) / 082332933185
Email Marketing : edwindiamondsabesteel@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Galvalum Diamond Roof